iklan jual beli mobil

Promo Pre-order Lenovo Yoga™ Slim 7x: Dari Potongan Harga Sampai Bonus Corkcicle

  • Yoga™ Slim 7x menjadi PC generasi pertama dari Lenovo yang ditenagai Qualcomm Snapdragon® X Elite. Cocok bagi para pekerja kreatif.


Jakarta, Suarajatim.com - Lenovo Yoga™ Slim 7x sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 21 hingga 30 Juni 2024 secara online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Dibanderol mulai dari Rp 24.999.000, Lenovo Yoga™ Slim 7x dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite, yang lebih bertenaga sehingga dapat diandalkan mengerjakan tugas-tugas berat dalam proses kreatif penggunanya.

Lenovo Yoga™ Slim 7x merupakan laptop Lenovo pertama yang dioptimalkan dengan AI generasi terbaru yang dapat meningkatkan efisiensi dalam mengerjakan tugas-tugas seperti mengedit dan merender, sehingga para kreator bisa lebih produktif di manapun mereka berada.

“Dengan tagline "Smarter Technology for All", Lenovo mempersembahkan teknologi canggih untuk semua orang. Terlebih kini didukung dengan kecerdasan buatan, untuk memenuhi misi "AI untuk Semua". Lenovo Yoga™ Slim 7x hadir untuk menjawab keinginan customer atas PC Copilot+ yang bertenaga guna meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka,” kata Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Selain kinerjanya yang tak perlu diragukan, Yoga™ Slim 7x juga sangat portabel dengan berat hanya 1,28 kg dan setipis 12,9 mm. Sehingga tidak bikin susah saat dibawa kemana-mana.

Bagian layar menggunakan PureSight OLED 14,5" 16:10 dengan resolusi 3K serta refresh rate 90Hz. Kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits dengan dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, serta dukungan TUV Rheinland Low Blue Light.

Kualitas kameranya juga tak main-main, yakni FHD MIPI IR Webcam yang didukung empat mikrofon Voice ID, sehingga panggilan video jadi lebih mulus.

Semakin mantap dengan teknologi audio hi-definition lossless, streaming 4K, konektivitas internet yang lebih cepat, dan keamanan yang ditingkatkan. Selain itu, sistem suara menggunakan empat speaker Lenovo Premium Suite dengan audio yang diklaim sejernih kristal.

Yoga™ Slim 7x memiliki baterai berkapasitas 70Wh, sehingga bisa digunakan berhari-hari, tanpa gangguan.

Semakin tenang karena Yoga Slim 7x didukung oleh layanan Lenovo Premium Care, sehingga perbaikan dapat dilakukan dengan cepat saat dibutuhkan. Juga Accidental Damage Protection (ADP) yang dapat diklaim jika perangkat mengalami kerusakan tidak disengaja, dimana biaya perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo.

Selama periode Pre-order, dapatkan potongan harga Rp 1.250.000. Khusus pemesanan di Blibli, ada cashback Rp 1.250.000. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat merchandise berupa botol minum Corkcicle senilai Rp 600.000 (S&K berlaku). 

Jangan lewatkan periode pre-order generasi pertama PC Copilot+ Lenovo Yoga™ Slim 7x serta nikmati penawaran spesialnya,” tutup Santi.
LihatTutupKomentar