iklan jual beli mobil

Poconya Beraksi, Fasilitasi Kaum Muda Melalui Kegiatan Inspiratif

 


 

SJT– #POCOnyaBeraksi, sebuah kampanye dari POCO untuk mengajak anak-anak muda beraksi mengejar mimpi, kian berkibar tahun ini. Hal ini terbukti dengan suksesnya gelaran POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Sejak tahun 2021, POCO terus mendobrak semangat anak-anak muda untuk berani beraksi mengejar mimpi melalui kampanye #POCOnyaBeraksi. Di tahun 2024 ini, POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month menjadi bagian dari kampanye tersebut. Kegiatan ini telah memperoleh antusiasme yang luar biasa dari POCO Fans dari berbagai kota di Indonesia, sehingga #POCOnyaBeraksi makin berkibar, dan makin banyak pula anak muda yang berkesempatan untuk mewujudkan mimpinya.”

Ajang mencari talenta-talenta muda yang berani beraksi melalui pertarungan di game Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) ini telah menyelesaikan kompetisi di kota Palembang. Dari sebanyak 72 tim yang bersaing, Aoshi Esports tampil sebagai pemenang yang akan berangkat menuju putaran final di Jakarta.

Selanjutnya, POCO Extreme League by Team Liquid AURA akan segera menyambangi Bandung dan Manado, tentunya untuk mencari bibit-bibit unggul skena MLBB yang punya nyali untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player.

FYI, pada peluncuran POCO Extreme League by Team Liquid AURA yang digelar pertengahan Juli tahun ini di Jakarta, Team Liquid AURA menjajal langsung performa POCO Pad. Tablet pertama dari POCO ini membuktikan kalau POCO nggak cuma selalu menghadirkan hape dengan performa ekstrem, tapi juga tablet yang nggak kalah ekstrem performanya. POCO Pad selain sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya akan produktivitas, juga mendukung para penggemar gamer dan streamer, sesuai passion anak-anak muda.


Kegiatan yang satu ini selain keren juga inspiratif banget. #POCOnyaBeraksi of the Month mencari anak muda yang berani berbeda, kreatif, dan tentunya mengobarkan semangat #POCOnyaBeraksi. POCO telah menemukan dua anak muda yang aksinya dinobatkan sebagai #POCOnyaBeraksi of the Month.

Zidan Saputra, yang terpilih sebagai #POCOnyaBeraksi of the Month #1, didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit apraxia. Itu merupakan gangguan saraf yang menyerang sistem motorik. Keterbatasannya ini membuat Zidan menemukan banyak hambatan, terutama dalam mencari kerja. Namun ia tidak patah semangat, justru ia memilih untuk mengembangkan potensinya melalui musik dan stand up comedy.

Sementara, titel #POCOnyaBeraksi of the Month #2 berhasil disabet oleh Kaspul Asror Muhammad, seorang pemuda yang berani memilih menjadi petani di usia muda di tengah era digital yang sedang berkembang pesat-pesatnya. Dirinya membangun usaha di bidang bibit sayuran, khususnya cabai dan tomat. Meski menghadapi banyak kesulitan dan hambatan, pria ini pantang menyerah hingga usahanya kini memiliki karyawan hingga 8 orang serta memiliki banyak partner yang membantu usahanya semakin maju.

“Selamat untuk anak-anak muda yang sudah berani beraksi maupun tampil sebagai pemenang di POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month,” lanjut Bung Andi, “semoga kalian semua berhasil mewujudkan mimpi-mimpi ke depannya dengan bekal semangat #POCOnyaBeraksi dan tentunya smartphone performa ekstrem dari POCO!”  

Atas aksinya tersebut Zidan dan Kaspul memperoleh hape ekstrem POCO seri M dan X. By the way, tahu dong kalau pada salah satu hape POCO seri M, yakni POCO M6, pengalaman imaging yang memesona hadir berkat kamera utama level pro 108MP. Untuk pengisian ulang daya yang cepat dan nyaman ada 33W fast charging, serta Smart Charging Engine yang mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Sementara, salah satu anggota keluarga POCO seri X, POCO X6 5G, mengusung Snapdragon 7s Gen 2. Chipset ini berarsitektur 64-bit, yang membawakan performa dinamis sekaligus mulus, dan ditunjang oleh efisiensi daya dari fabrikasi 4nm. Kapasitas RAM-nya bisa diekspansi dengan virtual memory melalui fitur Dynamic RAM Expansion 3.0.


LihatTutupKomentar