iklan jual beli mobil

Tak Tanggung-Tanggung, POCO Hadirkan Tiga Produk Baru Di Awal Bulan


 

 

 SJT – POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, kembali mengguncang pasar smartphone dengan meluncurkan produk fearless terbarunya. Nggak tanggung-tanggung, POCO menghadirkan tiga produk sekaligus yang terdiri dari dua smartphone fearless dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama POCO. Ketiga produk ini didesain untuk memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan!


Pada lini smartphone, POCO menghadirkan smartphone flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan smartphone stylish dengan value terbaik POCO M6. Keduanya hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans. Selain itu, POCO Pad juga dihadirkan menjadi lini baru POCO di Indonesia. 


Pada Fearless Launch yang dihelat hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, "POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini! Performance flagship POCO F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu POCO M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP!”
 
Pada kesempatan yang sama, POCO mengguncang pasar teknologi dengan meluncurkan tablet pertama dengan performa ekstrem sebagai lini terbarunya di tahun 2024, yaitu POCO Pad. POCO Pad hadir di Indonesia bagi para digital mobile lifestyler bersamaan dengan smartphone flagship terbaru POCO F6 dan smartphone stylish dengan value terbaik POCO M6, hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans.


Pada kesempatan itu, Andi juga menyatakan, "Kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO”.

LihatTutupKomentar