iklan jual beli mobil

Incaran Baru Para Gamer Hingga Desainer, Ini 3 PC Monitor Terbaru Lenovo

  • Lenovo menghadirkan tiga PC monitor terbaru dengan resolusi layar yang tinggi, waktu respon yang cepat, serta fitur form factor yang fleksibel untuk mendukung kebutuhan pengguna yang beragam.


Suarajatim.com - Lenovo menghadirkan trio PC monitor yang siap mengakomodir kebutuhan gamer hingga profesional. Ketiganya adalah Lenovo Legion R27i-30, Lenovo L24i-4A, dan Lenovo N27q.

“Lenovo terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen terhadap PC, tetapi juga kebutuhan visual melalui PC monitor. Dengan menjunjung tinggi Smarter Technology for All, Lenovo menghadirkan PC monitor dengan resolusi layar yang tinggi, waktu respon yang cepat, serta fitur form factor yang fleksibel untuk meningkatkan kenyamanan pengalaman gaming dan produktivitas di visual yang lebih besar. Rangkaian monitor gaming hingga produktivitas adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik,” kata Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.


Lenovo Legion R27i-30: Sensasi Gaming yang Lebih Kompetitif

Menawarkan pengalaman visual yang imersif kepada para gamer, Lenovo Legion R27i-30n menghadirkan sensasi permainan menjadi lebih kompetitif berkat waktu respon yang hanya mencapai 0,5 ms (MPRT) dengan panel In-Plane Switching.


Lenovo Legion R27i-30 dirancang dengan refresh rate tinggi sehingga anti frame-drop. Refresh rate-nya mencapai 180Hz. Resolusi FHD (1920 x 1080) dengan cakupan ruang warna 99% sRGB dan 90% DCI-P3 sehingga gambar lebih hidup, jernih, dan warna akurat. Sungguh perpaduan fitur yang diimpikan para gamer.


Lenovo Legion R27i-30 sudah mengantongi sertifikat VESA HDR 400 sehingga tak perlu diragukan kualitasnya.


Monitor gaming 27 inci ini dapat diatur posisinya sesuai kebutuhan pengguna berkat kemampuan LTPS (Lift, Tilt, Pivot, Swivel) pada stand ergonomis yang sudah termasuk dalam paket pembelian.


Tak ketinggalan fitur Lenovo Artery (Lenovo Accessories and Display Manager), AMD FreeSync Premium, dan VESA Adaptive Sync, sudah terintegrasi di dalamnya sehingga kontrol gameplay lebih imersif.


Lenovo L24i-4A: Monitor Serbaguna dengan Desain Elegan

Bagi pengguna yang membutuhkan perangkat harian dengan desain elegan, Lenovo L24i-4A hadir menawarkan solusi visual mengagumkan lewat panel IPS berkualitas tinggi dengan 4 sisi layar bezeless serta cakupan warna 99% sRGB dan resolusi FHD (1920x1080) sehingga warna yang dihasilkan akurat, detil, dan hidup.


Monitor 23,8 inci ini menggunakan bezel yang hampir tanpa bingkai di keempat sisinya. Refresh rate 100Hz dan waktu respon 1ms menghasilkan visual yang mulus dan bebas blur, cocok untuk bekerja atau menikmati konten multimedia. 


Semakin menyenangkan karena Lenovo L24i-4A dilengkapi speaker ganda 3W sehingga kualitas audionya jernih. Konektivitas tersedia dalam berbagai opsi, mulai dari 1x HDMI 1.4 dan 1x VGA, serta output audio 3.5mm. Dengan sistem manajemen kabel yang terintegrasi, meja kerja pengguna akan tetap rapi dan terorganisir.


Lenovo L24i-4A mengantongi berbagai sertifikasi antara lain ENERGY STAR, EPEAT Gold, dan TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata dan cahaya biru rendah.


Monitor model ini juga tersedia dengan ukuran layar 27” (L27i-4A).


Lenovo N27q dengan Resolusi QHD Sempurnakan Kreativitas Pengguna

Monitor non-gaming lainnya adalah Lenovo N27q yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang mendambakan pengalaman visual terbaik. Desain bezel-nya tipis dan modern dengan warna hitam elegan.


Dengan layar 27 inci, Lenovo N27q menawarkan resolusi QHD (2560 x 1440) sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih. Sudut pandangnya juga luas hingga 178 derajat sehingga nyaman dilihat dari berbagai posisi.


Cocok untuk para desainer, editor, atau mereka yang membutuhkan akurasi warna yang tinggi, karena Lenovo N27q mendukung 99% sRGB dan 90% DCI-P3. Gambar yang lebih hidup dan dinamis diakui dengan perolehan sertifikasi HDR10.


Pengguna dapat dengan mudah mengatur berbagai pengaturan layar melalui software Lenovo Artery. Selain itu, monitor ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan DisplayPort yang memungkinkan pengguna menghubungkannya dengan berbagai perangkat.


Kehadiran Lenovo Legion R27i-30, L24i-4A, dan N27q menggambarkan kesiapan Lenovo dalam menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Baik untuk seorang gamer yang mencari pengalaman visual yang imersif, profesional yang membutuhkan akurasi warna tinggi, atau pengguna lainnya yang menginginkan monitor serbaguna.

LihatTutupKomentar